Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Natural

Ada kalanya desain kamar mandi tidak selalu minimalis. Sebagian orang mungkin menginginkan suatu suasana yang sedikit berbeda. Desain kamar mandi yang sesuai keinginan akan memberi suasana yang berbeda kepada pemilik rumah. Disamping pemilihan warna, pemilihan bahan material pada desain kamar mandi yang sesuai akan memberi kesan tersendiri dan unik.

Dalam tulisan ini saya akan memberi contoh referensi untuk desain kamar mandi minimalis nuansa natural. Desain kamar mandi minimalis nuansa natural ini saya desain pada pertengahan awal bulan Oktober tahun 2014 ini.

Kamar mandi minimalis nuansa natural ini berukuran 2,25 m x 2,75 m. Kamar mandi ini adalah kamar mandi dalam yang berbatasan dengan walkin closet (almari tempat baju) dan kamar tidur. Pada eksisting (lokasi) sisi kanan kamar mandi ini terdapat bukaan dan saya desain untuk menempatkan glass block untuk memasukkan pencahayaan ke dalam kamar mandi ini.

Desain-Kamar-Mandi-Minimalis-Nuansa-Natural-2

Desain kamar mandi minimalis nuansa natural ini terdiri dari wastafel, closet duduk, dan shower. Batas antara shower dan closet terdapat batas kaca sehingga memberi kesan luas daripada jika dibatasi dengan dinding full keatas.

Pemilihan warna putih untuk dinding keramik sengaja saya desain untuk memberi kesan terang dan luas. Untuk lantai kamar mandi minimalis ini sengaja saya pilih keramik motif kayu untuk memberi kesan natural pada desain kamar mandi ini. Disamping itu, kamar mandi ini juga saya berikan aksen backdrop kayu agar nuansa natural lebih terasa lagi.

Demikian ulasan saya mengenai desain kamar mandi minimalis nuansa natural kali ini. Semoga dapat menginspirasi anda dalam mendesain kamar mandi. Salam.

Leave a Reply

