Desain Dan Konsep Rumah Tinggal Bapak Adjie, Jambidan, Yogyakarta

Ini adalah salah satu contoh desain saya untuk hunian dan perumahan pada tahun 2009 yang lalu. Sebagian besar klien yang pernah meminta bantuan saya kebanyakan menyukai desain-desain yang simple, minimalist, dan modern. Salah satu klien saya adalah Bapak Adjie, yang bertempat tinggal di daerah Jambidan, Yogyakarta.

Bapak Adjie ini membeli sekavling tanah dan bangunan di area perumahan di daerah Jambidan tersebut. Merasa kurang puas dengan design ‘standar’ perumahan, lewat seorang teman saya, saya dihubungkan dengan Bapak Adjie tersebut.

Saya mulai mendesain dengan mensurvey / menijau lokasi rumah Bapak Adjie tersebut. Setelah melakukan beberapa diskusi dan mengukur dimensi rumah beliau, saya pun kemudian mulai mengkonsep bentuk muka rumah (fasade) dan interior rumah beliau. Untuk fasade (tampak muka) rumah beliau yang saya ajukan sebagai berikut :

Desain Dan Konsep Rumah Tinggal Bapak Adjie, Jambidan, Yogyakarta

Sedangkan interior, saya mendesainnya dengan gaya interior campuran, yaitu kombinasi antara minimalist dan klasik. Interior untuk rumah bapak adjie di daerah Jambidan, Yogyakarta adalah sebagai berikut :

Desain Dan Konsep Rumah Tinggal Bapak Adjie, Jambidan, Yogyakarta

Desain Dan Konsep Rumah Tinggal Bapak Adjie, Jambidan, Yogyakarta

Desain Dan Konsep Rumah Tinggal Bapak Adjie, Jambidan, Yogyakarta

Terimakasih. Semoga Bermanfaat. Salam

http://belamudayana.com/

Leave a Reply

