Kamar Tidur Modern Minimalis

Desain ini adalah desain pada pertengahan 2012 yang lalu. Teman saya Bondan Prihastomo meminta bantuan saya untuk mendesain interior kamar dari kliennya. Kamar ini adalah renov kamar eksisting. Eksisting kamar tersebut sebagai berikut :

Kamar Tidur Modern Minimalis

Kamar Tidur Modern Minimalis

Eksisting Kamar Tidur

Untuk desainnya, saya hanya menambahkan tv cabinet, bedset, side table, backdrop, sedikit permainan di plafond, dan wallpaper pada dinding. Sedang untuk lighting (pencahayaan), saya menambahkan lampu2 slim pada furniturenya sehingga makin terlihat manis. Furniture-furniture yang saya desain tersebut terbuat dari bahan multipleks dan untuk finishingnya menggunakan HPL dan cat Duco putih. Desain kamar tidur modern minimalis tersebut adalah sebagai berikut :

Kamar Tidur Modern Minimalis

Kamar Tidur Modern Minimalis

Kamar Tidur Modern Minimalis

 

Semoga Bermanfaat. Salam.

Bela Mudayana

http://belamudayana.com/

Leave a Reply

